Senin, 02 Januari 2012

Tips Untuk Membuka Butik Kecil

Yang Ujung pertama untuk membuka sebuah butik kecil hari ini harus membuat sangat yakin fakta-fakta Anda dan angka. Membuka setiap toko hari ini di kota mana pun di seluruh dunia ritel adalah salah satu yang membutuhkan lebih dari biasanya due diligence sebelum menandatangani kontrak sewa jangka panjang.
Iklim ekonomi saat ini tidak mendorong usaha kecil untuk menjadi seperti inovatif seperti di masa lalu yang lebih baru. Hari ini adalah jauh lebih sulit untuk mendapatkan pinjaman daripada setiap saat dalam beberapa dekade terakhir dan banyak orang yang memiliki uang yang memegangnya di deposito jangka panjang dengan bank-bank mereka bukan berinvestasi ke dalam usaha keuangan tidak diketahui. 

Venture kapitalis selalu berhati-hati pada yang terbaik dari kali namun saat ini mereka sangat sulit untuk menemukan. Menemukan apa yang sering disebut sebagai Malaikat Bisnis yang bisnisnya adalah membantu start-up dan kekurangan uang pengusaha bisnis yang ada dengan bantuan keuangan sekarang memegang aset dalam investasi modal mereka lebih aman dan terbukti.
Tidak ada belum mengalahkan apa yang dikenal sebagai Aset Cair. Dalam bahasa sederhana yang mudah diakses diadakan kas di bank.
Para Ujung kedua untuk membuka sebuah butik kecil pun beragam akan memastikan bahwa Anda telah melakukan semua kas Anda mengalir dengan proyeksi konservatif mungkin meninggalkan margin yang luas untuk kesalahan. Terlalu banyak calon pengusaha kecil saat ini masuk ke bisnis dengan proyeksi akurat dan di bawah sumber daya kas.
Ujung ketiga untuk membuka sebuah butik kecil adalah mantra Arus kas arus kas arus kas .
Tanpa arus kas yang stabil bisnis kecil Anda akan segera menjadi hanya statistik lain bisnis yang gagal sangat cepat. Ini adalah salah satu alasan utama untuk begitu banyak kegagalan bisnis kecil dalam tiga tahun pertama mereka.
Inilah sebabnya mengapa pemilik usaha kecil harus melakukan buku mereka sehari-hari atau paling buruk mingguan. Terlalu banyak usaha butik kecil gagal untuk menjaga sistem akuntansi yang tepat sehingga mereka tidak menangkap setiap menguras uang cukup awal untuk menghentikannya dan akhirnya kehilangan banyak uang yang dinyatakan bisa taruhan yang lebih baik digunakan.
Sebagai contoh jika Anda memiliki anggota staf yang tidak menjual saham cukup atau karyawan yang tidak memberikan bantuan ramah dan membantu pelanggan Anda akan biaya Anda penjualan. Penjualan adalah apa yang akan membuat Anda uang dan meningkatkan arus kas Anda untuk membuat Anda bisnis yang menguntungkan.
Hal ini tidak relevan bahwa mereka mungkin sangat tampan kepada Anda karena Anda adalah bos tetapi jika mereka tidak memberikan derajat yang sama keramahan kepada pelanggan Anda mereka harus ditunda. Tidak ada bisnis pada waktu yang mampu staf buruk tetapi selama periode start-up untuk membuka butik kecil mereka akan mengirimkan Anda pecah sangat cepat.
Setelah semua Anda membuka sebagai butik bukan hanya toko lain. Butik menawarkan lebih dari cut-harga dan tingkat pelayanan yang rendah. Butik adalah kelas yang lebih tinggi dari toko dan harus dikelola seperti itu.
Ujung keempat dan terakhir untuk membuka sebuah butik kecil harus lagi mantra lokasi lokasi lokasi
Jika Anda menemukan butik bisnis kecil Anda di area yang salah untuk jenis bisnis yang Anda tawarkan maka Anda akan merasa jauh lebih sulit untuk menarik pelanggan bahwa Anda berencana untuk mendapatkan untuk berjalan melalui pintu Anda. Jika orang tidak dapat menemukan butik Anda atau jika mereka tidak bisa parkir mobil dekat mereka akan berpikir dua kali sebelum menghabiskan waktu mencari butik Anda atau parkir jarak jauh.
Ketika Anda melakukan due diligence Anda untuk menemukan lokasi yang tepat mobil ruang parkir harus menjadi pertimbangan utama sebelum Anda membuat keputusan akhir Anda di mana Anda akan membuka sebuah butik kecil. 


Jika Anda suka menjelajah ke bisnis membuka butik ritel adalah ide bagus. Butik ritel yang sering terlihat di banyak tempat oleh karena itu mulai toko yang nyaman sedikit untuk koleksi modis dapat benar-benar menuntut. Namun ingat bahwa hal itu membutuhkan waktu fokus dan komitmen. Menjadi kreatif dan memiliki strategi bisnis yang baik juga diperlukan untuk berhasil menarik pelanggan lebih banyak untuk mengambil dengan cepat di item Anda terbaru.
Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan jika Anda membuka sebuah butik ritel adalah jenis produk yang Anda akan menawarkan kepada pelanggan potensial Anda. Pilih produk khusus untuk klien tertentu. Misalnya jika Anda ingin membuka butik pakaian wanita sangat ideal untuk tinggal hanya pada koleksi ini. Namun Anda juga dapat menjual barang yang berhubungan dengan barang-barang tertentu. Pikirkan nama mencolok untuk butik Anda. Nama harus mencerminkan jenis produk Anda akan tawarkan. Sebuah nama trendi pasti akan mengundang pelanggan untuk datang ke toko Anda.
Menyelesaikan semua kewajiban tentang bisnis Anda. Memperoleh izin usaha dan semua dokumen yang diperlukan yang diperlukan untuk memulai sebuah butik. Hitung biaya startup Anda di depan waktu dan menentukan di mana Anda akan memperoleh dana yang dibutuhkan untuk bisnis Anda. Jika Anda tidak dapat sepenuhnya dana ventura bisnis Anda menggunakan tabungan Anda Anda dapat mencari alternatif pembiayaan lainnya. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau Anda dapat mengajukan permohonan pinjaman pribadi atau bisnis. Anda juga dapat mencari orang yang bersedia untuk berinvestasi dalam bisnis Anda.
Pilih lokasi yang baik untuk toko Anda. Cari tempat yang lancar diakses arus lalu lintas pejalan kaki dan mobil. Tentukan jenis produk yang Anda akan menjual di butik Anda. Anda sebaiknya dapat membuat Anda sendiri atau Anda dapat mencari produsen grosir. Jika Anda memilih untuk menjual barang yang dirancang oleh orang lain tidak hanya mempertimbangkan satu pemasok. Anda perlu memeriksa dan mendapatkan barang dari pemasok lain dan pastikan bahwa barang yang bernilai uang Anda. Tentukan tema untuk butik Anda. Hal ini juga ideal untuk menjaga dekorasi sesuai dengan koleksi Anda. 


Apakah Anda memiliki gairah untuk pakaian Apakah Anda mempertimbangkan menjalankan butik sendiri Jika Anda maka penting bagi Anda untuk memperhitungkan beberapa faktor yang dapat membantu Anda membuka dan menjalankan butik berhasil.
Salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa tak peduli apa yang Anda pilih untuk menjual Anda harus dapat menawarkan produk-produk berkualitas kepada pelanggan Anda. Selain menawarkan produk-produk berkualitas produk Anda harus cukup murah dan pelanggan Anda harus merasa bahwa produk bernilai uang yang mereka menghabiskan.
Kedua kampanye pemasaran yang efektif juga penting untuk membuka dan menjalankan sebuah butik yang sukses. Sebelum Anda melompat ke pembukaan butik Anda harus merencanakan iklan Anda dan Anda juga harus memastikan bahwa perencanaan sesuai dengan persyaratan pasar yang Anda targetkan.
Ketiga Anda harus dapat menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik karena hari ini pelanggan memilih untuk berbelanja di butik yang ramah. Salah satu cara terbaik di mana Anda dapat memastikan bahwa pelanggan Anda menerima pelayanan yang terbaik adalah dengan mendapatkan staf Anda terlatih. Anda harus memilih staf Anda hati-hati dan melatih mereka sehingga pelanggan Anda menerima tingkat yang sangat baik pelayanan.
Ketika orang menjalankan butik mereka perlu memastikan bahwa mereka memiliki mata untuk detail dan bahwa mereka mampu menerapkan kebijakan-kebijakan yang diperlukan. Sebagai pemilik Anda juga harus mampu mencatat penjualan harian dan menangani arus kas.
Ada kalanya produk tertentu lebih dalam permintaan maka orang lain dan ada juga saat-saat permintaan pasar meningkat. Untuk alasan ini sangatlah penting bahwa Anda siap untuk musim-musim dan persediaan pada barang dagangan yang akan sangat diminati.
Misalnya jika Anda menjalankan sebuah butik saree Anda harus mampu saham Anda


Membuka butik bisa sulit terutama jika Anda tidak memiliki informasi yang benar tentang cara untuk memulai satu. JANGAN memulai butik Anda sendiri jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan di tempat pertama. Untuk membantu Anda yang satu ini berikut adalah beberapa panduan dan tips untuk membuka butik.
  • Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah target pelanggan Anda. Dalam membuka butik atau jenis usaha dalam hal ini sangat penting untuk mengidentifikasi siapa pelanggan Anda akan sehingga akan mudah bagi Anda untuk posisi produk Anda.
  • Sekali Anda telah memutuskan pada pelanggan Anda sekarang mudah untuk mengetahui apa jenis pakaian yang Anda dapat menjual di butik Anda. Misalnya jika pelanggan Anda adalah gadis remaja Anda harus menjual pakaian pinggul dan sejuk sesuai untuk usia mereka. Tidak menjual pakaian yang ibumu akan memakai.
  • Tip lain yang penting untuk membuka butik adalah untuk memikirkan nama untuk toko Anda. Nama ini harus menarik dan mudah diingat. Hindari nama yang terdengar seperti nama-nama butik terkenal jika Anda tidak ingin kehilangan kesempatan untuk membuatnya besar karena memiliki identitas. Jadilah unik dan asli.
  • Anda juga harus mencari lokasi yang akan membuat butik Anda dapat terlihat banyak orang. Dalam membuka butik lokasi yang baik adalah sangat penting. Bayangkan sebuah butik yang terletak di bagian paling tersembunyi kota Anda tanpa orang yang lewat. Tak seorang pun akan membeli dari itu tak peduli seberapa bagus pakaian yang karena tidak ada yang tahu tentang itu.
  • Mulai Tabungan Ketika Anda faktor dalam sewa listrik dan harga pakaian untuk stok toko membuka butik dapat biaya cukup sedikit adil untuk kebanyakan orang terutama jika Anda baru dalam industri.

Bagaimana membuka butik adalah sama seperti menanyakan bagaimana untuk memulai bisnis. Pada dasarnya mereka adalah hal yang sama dengan pengecualian bahwa bisnis tidak selalu butik atau toko. Pada dasarnya bisa apa saja. Namun ia akan berurusan dengan layanan berbasis industri sekalipun.
Tentu saja sebelum kita melanjutkan harus menyadari bahwa bisnis tidak ada jaminan untuk menjadi sukses. Ini hanyalah masalah manajemen yang besar dan kerja keras dengan sedikit keberuntungan dilemparkan untuk mengukur baik.
Memulai sebuah bisnis akan membutuhkan semacam modal untuk memulai. Hal ini bisa dalam bentuk pinjaman hibah dan tabungan pribadi. Banyak kali ini uang akan dalam bentuk pinjaman dari pemerintah. Tapi perlu diingat bahwa jenis hibah dan pinjaman jarang terjadi tanpa rencana bisnis yang sangat baik yang sangat meyakinkan untuk potensi keberhasilan. Tepatnya berapa banyak uang yang diperlukan untuk bangun dan berjalan sangat sulit untuk mengatakan dan tergantung pada banyak variabel. Variabel ini akan meliputi segala sesuatu dari satu lokasi ke persediaan dan banyak lagi. Suatu dasar yang baik akan mempertimbangkan mulai di sekitar sekitar sepuluh ribu dolar.
Faktor lain yang sangat besar yang pasti akan perlu dipertimbangkan adalah faktor kerja. Ini berarti bahwa satu akan diharuskan memakai topi yang berbeda. Mereka akan diminta dan bertanggung jawab untuk setiap aspek bisnis dari pemasaran produk untuk menjaga toilet dan seterusnya. Hal ini akan membutuhkan jam kerja yang sangat panjang yang akan memakan waktu jauh dari hal-hal lain yang satu mungkin ingin melakukan. Tapi bisnis akan selalu menjadi prioritas.
Oleh karena itu sangat mudah untuk belajar bagaimana untuk membuka butik tetapi tidak mudah untuk membuat butik menjadi sukses. 


Membuka butik bisa menegangkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk melakukannya. Itulah mengapa Anda harus melakukan sedikit riset jika Anda berencana untuk membuka usaha toko pakaian dan Anda ingin berhasil di dalamnya. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat butik Anda sukses. Berikut adalah beberapa informasi yang akan bermanfaat bagi orang yang hanya berpikir untuk membuka toko pakaian pada mereka dan bagi mereka yang sudah menjalankan bisnis butik mereka sendiri.
o Sebelum membuka toko pakaian pemilik harus memutuskan pada jenis pakaian yang mereka ingin menjual. Dan Anda harus mendasarkan keputusan Anda pada target pelanggan Anda. Anda dapat menjual pakaian perempuan pakaian pria dan anak-anak atau pakaian remaja . Apa pun oke. Pastikan saja bahwa mereka akan cocok untuk kebutuhan pelanggan Anda.
o Tip lain yang harus Anda pertimbangkan dalam membuka butik yang mana anda dapat membeli produk Anda. Beberapa orang yang usaha untuk membuka sebuah butik dapat merancang pakaian mereka sendiri juga. Namun bagi orang yang tidak tahu apa-apa tentang merancang pakaian itu tidak berarti bahwa kita tidak bisa menjadi pemilik butik. Apa yang perlu kita lakukan adalah untuk menemukan merchandiser handal yang menjual pakaian yang berkualitas dan terjangkau. Anda juga dapat menyewa desainer jika Anda inginkan. Tapi Anda harus ingat bahwa ini akan menambahkan hingga pengeluaran Anda untuk membuka butik karena Anda perlu membayar untuk biaya desainer Anda.
o Hire efisien staf. Dalam pembukaan butik orang-orang yang akan orang toko Anda harus rapi dan bersahabat. Tidak ada yang ingin pergi ke sebuah toko butik yang memiliki tenaga penjualan yang terlihat seperti kurang mengetahui tentang fashion-akal tidak rapi dengan kata lain tidak trendi dalam penampilan mereka dan yang membentak pelanggan.
o Project toko butik Anda terlihat agak lebih kelas atas dibanding butik mode lain di daerah Anda. Orang ingin mengunjungi sebuah butik nice looking dan dengan toko kelas atas butik jual yang terjangkau dan merchandise yang wajar dapat menaikkan alis – kemungkinan untuk Anda menarik lebih walk-in customer.
o Make yakin Anda sering memiliki saham baru di toko butik. Membuat Anda pelanggan diperbarui dengan kedatangan baru pakaian melalui email panggilan telepon atau layanan pesan singkat SMS dan ini akan mendorong mereka untuk mengunjungi toko butik Anda lebih sering. 


Apakah Anda membuka butik pakaian di hotel mewah atau pusat perbelanjaan yang populer atau mengubah sebagian dari rumah Anda ke dalam sebuah toko pakaian dan aksesori Anda perlu untuk mengadopsi pendekatan yang sehat dan segala rencana untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah dan tidak kehilangan momentum.
Ketika membuka sebuah butik pakaian Anda harus siap dengan biaya start-up dan berinvestasi pada penting seperti periklanan dan pemasaran sebelum selama dan setelah peluncuran butik Anda. Dengan toko-toko pakaian batu bata-dan-mortir dan virtual bermunculan di mana-mana penting untuk mempresentasikan ide fashion yang bagus dan mempertahankan pelanggan terlibat. Untuk mengasah lapar belanja konsumen memastikan bahwa baik toko aktual dan website perusahaan yang cukup memukau.
Sebuah pengawasan dekat berkembang butik fashion global akan menunjukkan bahwa perhatian banyak yang ditempatkan pada nilai dan kualitas produk. Sebagian besar merek ritel global berusaha untuk memenuhi harapan pelanggan. Operator butik fashion terbaik sebenarnya mereka yang menghabiskan banyak waktu mendengarkan baik penjual dan pelanggan untuk mengetahui apa kebutuhan saat ini. Membayar untuk mendapatkan pulsa dari pasar. Jika pelanggan sasaran Anda cenderung memiliki gaya hidup serba cepat biarkan ahli mendesain ulang toko Anda sedemikian rupa sehingga barang dagangan terkoordinasi atau ensemble yang mudah ditemukan di satu tempat. 


Januari 23, 2011 — butikonlineq
Anda juga harus melakukan survei pasar untuk toko bayi Anda. Survei pasar harus fokus pada persaingan di daerah Anda harga biaya dan penjualan produk yang berbeda Anda akan menjual dan overhead termasuk biaya pajak kepada badan-badan pemerintah dan perizinan dll biaya sehingga Anda memiliki ide yang adil dari keuntungan per penjualan.
Kedua Anda harus telah menghubungi beberapa produsen sehingga Anda mendapatkan bahan-bahan rutin diperlukan untuk butik bayi Anda secara teratur tanpa masalah. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil waralaba dari beberapa perusahaan terkenal. Meskipun merupakan salah satu pilihan terbaik yang tersedia untuk Anda namun adalah pilihan mahal untuk membuka butik bayi Anda sendiri.
Anda mungkin perlu untuk merekrut staf untuk toko Anda. Satu atau dua staf yang berkualitas cukup awalnya untuk toko Anda namun Anda dapat meningkatkan staf kemudian seiring dengan kenaikan penjualan. Staf harus memiliki pengetahuan dan mampu meyakinkan para pelanggan kualitas produk yang dijual di butik bayi Anda.
Jadi membuka butik ini tidak terlalu sulit namun menjaga pikiran di atas menunjuk tugas Anda menjadi mudah. Seperti laba adalah tujuan akhir dari bisnis apapun Anda juga harus memberikan fokus pada pembelian produk yang berkualitas dengan tarif lebih murah sehingga Anda mendapatkan dan mempertahankan keuntungan dari butik bayi Anda. iklan agresif diperlukan sekarang sehari untuk berhasil dalam setiap bisnis dan di sini juga anda perlu iklan yang agresif untuk butik baru Anda. 


Membuka butik adalah mimpi yang banyak orang tetapi sangat sedikit dari mereka pernah benar-benar meluangkan waktu untuk melakukannya. Ini benar-benar malu karena memiliki salah satu dari toko-toko kecil benar-benar dapat memberikan tingkat kebebasan yang tidak tersedia jika Anda bekerja pekerjaan -ke- . Yang sulit untuk memulai usaha seperti ini adalah bahwa tidak ada banyak informasi yang tersedia di luar sana untuk membimbing Anda melalui itu. Jika Anda mencari informasi tentang cara membuka butik berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memulai.
Pertama-tama Anda harus selalu pastikan bahwa Anda memilih tema setiap kali Anda memulai butik. Ini adalah salah satu bagian dari cara untuk membuka butik yang banyak individu mengabaikan. Ingat Anda tidak membuka Wal-Mart Anda akan membuka butik khusus yang akan menawarkan item niche kepada pelanggan. Semakin spesifik Anda dengan apa yang Anda tawarkan semakin Anda akan melihat sebagai otoritas di pasar itu. Itulah sebabnya banyak orang yang membuka butik sendiri pergi dengan namebrand dan item yang lebih tinggi akhir karena mereka lebih sulit didapat di sebuah department store.
Anda juga harus sedikit prihatin tentang lokasi yang Anda membuka butik. Meskipun toko-toko kecil dapat ditemukan di hampir semua kota kecil dan kota di seluruh dunia Anda juga ingin memastikan bahwa katering Anda kepada orang-orang yang berada di daerah itu. Semakin spesifik Anda dan banyak orang yang Anda menarik dengan item yang Anda tawarkan semakin mudah akan mendapatkan pelanggan untuk datang di pintu Anda. Anda juga dapat menikmati memperluas bisnis Anda sampai batas tertentu untuk membawa beberapa item yang tidak biasa karena hal ini juga akan memudahkan orang untuk datang secara teratur.
Pengalaman bahwa toko baru Anda menawarkan juga merupakan bagian penting tentang cara membuka butik. Ketika orang umumnya berpikir tentang butik mereka menganggap sebuah toko yang memiliki barang-barang unik namun juga bahwa itu adalah menarik untuk dikunjungi. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah melihat beberapa butik yang tersedia secara nasional yang benar-benar melayani pengunjung sesuai dengan jenis pelanggan yang mereka hadapi. Selalu pastikan bahwa Anda memahami jenis orang yang berjalan melalui pintu Anda dan memberi mereka apa yang diperlukan untuk membuat mereka nyaman dan menikmati belanja di butik Anda.
Akhirnya Anda tidak boleh mengabaikan kemungkinan juga berjalan butik Anda di Internet. Ini adalah ide yang baik untuk mengetahui bagaimana membuka butik di daerah Anda tetapi Internet sehingga memungkinkan bagi kami untuk menawarkan barang-barang kami untuk pemirsa di seluruh dunia juga. Carilah seseorang yang akan membantu untuk membimbing Anda melalui proses ini dan Anda akan terkejut dengan bagaimana Anda bisa sukses baik online dan off-line.



Tidak ada komentar:



Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Pasang widget ini

Negara Pengunjung

free counters

Ruang Komunikasi

Jam

Yasir Santiago Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

Lokasi Pengunjung

Followers

Tentang Saya

Foto saya
Pemalang, Jawa Tengah, Indonesia
Berawal dari banyaknya teman yang memakai blog sebagai media bertukar informasi dengan berbagai orang, Saya ikut tertarik untuk membuatnya, ALHASIL jadilah blog ini. hhhehehe. Bagi semua pembaca mohon dimaafkan dan dimaklumi jika blog ini masih banyak kesalahan dan kekurangannya, mengingat blog ini masih tergolong sangat baru, hehhe. Salam sukses !!!!

Pengunjung

Senin, 02 Januari 2012

Tips Untuk Membuka Butik Kecil

Yang Ujung pertama untuk membuka sebuah butik kecil hari ini harus membuat sangat yakin fakta-fakta Anda dan angka. Membuka setiap toko hari ini di kota mana pun di seluruh dunia ritel adalah salah satu yang membutuhkan lebih dari biasanya due diligence sebelum menandatangani kontrak sewa jangka panjang.
Iklim ekonomi saat ini tidak mendorong usaha kecil untuk menjadi seperti inovatif seperti di masa lalu yang lebih baru. Hari ini adalah jauh lebih sulit untuk mendapatkan pinjaman daripada setiap saat dalam beberapa dekade terakhir dan banyak orang yang memiliki uang yang memegangnya di deposito jangka panjang dengan bank-bank mereka bukan berinvestasi ke dalam usaha keuangan tidak diketahui. 

Venture kapitalis selalu berhati-hati pada yang terbaik dari kali namun saat ini mereka sangat sulit untuk menemukan. Menemukan apa yang sering disebut sebagai Malaikat Bisnis yang bisnisnya adalah membantu start-up dan kekurangan uang pengusaha bisnis yang ada dengan bantuan keuangan sekarang memegang aset dalam investasi modal mereka lebih aman dan terbukti.
Tidak ada belum mengalahkan apa yang dikenal sebagai Aset Cair. Dalam bahasa sederhana yang mudah diakses diadakan kas di bank.
Para Ujung kedua untuk membuka sebuah butik kecil pun beragam akan memastikan bahwa Anda telah melakukan semua kas Anda mengalir dengan proyeksi konservatif mungkin meninggalkan margin yang luas untuk kesalahan. Terlalu banyak calon pengusaha kecil saat ini masuk ke bisnis dengan proyeksi akurat dan di bawah sumber daya kas.
Ujung ketiga untuk membuka sebuah butik kecil adalah mantra Arus kas arus kas arus kas .
Tanpa arus kas yang stabil bisnis kecil Anda akan segera menjadi hanya statistik lain bisnis yang gagal sangat cepat. Ini adalah salah satu alasan utama untuk begitu banyak kegagalan bisnis kecil dalam tiga tahun pertama mereka.
Inilah sebabnya mengapa pemilik usaha kecil harus melakukan buku mereka sehari-hari atau paling buruk mingguan. Terlalu banyak usaha butik kecil gagal untuk menjaga sistem akuntansi yang tepat sehingga mereka tidak menangkap setiap menguras uang cukup awal untuk menghentikannya dan akhirnya kehilangan banyak uang yang dinyatakan bisa taruhan yang lebih baik digunakan.
Sebagai contoh jika Anda memiliki anggota staf yang tidak menjual saham cukup atau karyawan yang tidak memberikan bantuan ramah dan membantu pelanggan Anda akan biaya Anda penjualan. Penjualan adalah apa yang akan membuat Anda uang dan meningkatkan arus kas Anda untuk membuat Anda bisnis yang menguntungkan.
Hal ini tidak relevan bahwa mereka mungkin sangat tampan kepada Anda karena Anda adalah bos tetapi jika mereka tidak memberikan derajat yang sama keramahan kepada pelanggan Anda mereka harus ditunda. Tidak ada bisnis pada waktu yang mampu staf buruk tetapi selama periode start-up untuk membuka butik kecil mereka akan mengirimkan Anda pecah sangat cepat.
Setelah semua Anda membuka sebagai butik bukan hanya toko lain. Butik menawarkan lebih dari cut-harga dan tingkat pelayanan yang rendah. Butik adalah kelas yang lebih tinggi dari toko dan harus dikelola seperti itu.
Ujung keempat dan terakhir untuk membuka sebuah butik kecil harus lagi mantra lokasi lokasi lokasi
Jika Anda menemukan butik bisnis kecil Anda di area yang salah untuk jenis bisnis yang Anda tawarkan maka Anda akan merasa jauh lebih sulit untuk menarik pelanggan bahwa Anda berencana untuk mendapatkan untuk berjalan melalui pintu Anda. Jika orang tidak dapat menemukan butik Anda atau jika mereka tidak bisa parkir mobil dekat mereka akan berpikir dua kali sebelum menghabiskan waktu mencari butik Anda atau parkir jarak jauh.
Ketika Anda melakukan due diligence Anda untuk menemukan lokasi yang tepat mobil ruang parkir harus menjadi pertimbangan utama sebelum Anda membuat keputusan akhir Anda di mana Anda akan membuka sebuah butik kecil. 


Jika Anda suka menjelajah ke bisnis membuka butik ritel adalah ide bagus. Butik ritel yang sering terlihat di banyak tempat oleh karena itu mulai toko yang nyaman sedikit untuk koleksi modis dapat benar-benar menuntut. Namun ingat bahwa hal itu membutuhkan waktu fokus dan komitmen. Menjadi kreatif dan memiliki strategi bisnis yang baik juga diperlukan untuk berhasil menarik pelanggan lebih banyak untuk mengambil dengan cepat di item Anda terbaru.
Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan jika Anda membuka sebuah butik ritel adalah jenis produk yang Anda akan menawarkan kepada pelanggan potensial Anda. Pilih produk khusus untuk klien tertentu. Misalnya jika Anda ingin membuka butik pakaian wanita sangat ideal untuk tinggal hanya pada koleksi ini. Namun Anda juga dapat menjual barang yang berhubungan dengan barang-barang tertentu. Pikirkan nama mencolok untuk butik Anda. Nama harus mencerminkan jenis produk Anda akan tawarkan. Sebuah nama trendi pasti akan mengundang pelanggan untuk datang ke toko Anda.
Menyelesaikan semua kewajiban tentang bisnis Anda. Memperoleh izin usaha dan semua dokumen yang diperlukan yang diperlukan untuk memulai sebuah butik. Hitung biaya startup Anda di depan waktu dan menentukan di mana Anda akan memperoleh dana yang dibutuhkan untuk bisnis Anda. Jika Anda tidak dapat sepenuhnya dana ventura bisnis Anda menggunakan tabungan Anda Anda dapat mencari alternatif pembiayaan lainnya. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau Anda dapat mengajukan permohonan pinjaman pribadi atau bisnis. Anda juga dapat mencari orang yang bersedia untuk berinvestasi dalam bisnis Anda.
Pilih lokasi yang baik untuk toko Anda. Cari tempat yang lancar diakses arus lalu lintas pejalan kaki dan mobil. Tentukan jenis produk yang Anda akan menjual di butik Anda. Anda sebaiknya dapat membuat Anda sendiri atau Anda dapat mencari produsen grosir. Jika Anda memilih untuk menjual barang yang dirancang oleh orang lain tidak hanya mempertimbangkan satu pemasok. Anda perlu memeriksa dan mendapatkan barang dari pemasok lain dan pastikan bahwa barang yang bernilai uang Anda. Tentukan tema untuk butik Anda. Hal ini juga ideal untuk menjaga dekorasi sesuai dengan koleksi Anda. 


Apakah Anda memiliki gairah untuk pakaian Apakah Anda mempertimbangkan menjalankan butik sendiri Jika Anda maka penting bagi Anda untuk memperhitungkan beberapa faktor yang dapat membantu Anda membuka dan menjalankan butik berhasil.
Salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan adalah bahwa tak peduli apa yang Anda pilih untuk menjual Anda harus dapat menawarkan produk-produk berkualitas kepada pelanggan Anda. Selain menawarkan produk-produk berkualitas produk Anda harus cukup murah dan pelanggan Anda harus merasa bahwa produk bernilai uang yang mereka menghabiskan.
Kedua kampanye pemasaran yang efektif juga penting untuk membuka dan menjalankan sebuah butik yang sukses. Sebelum Anda melompat ke pembukaan butik Anda harus merencanakan iklan Anda dan Anda juga harus memastikan bahwa perencanaan sesuai dengan persyaratan pasar yang Anda targetkan.
Ketiga Anda harus dapat menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik karena hari ini pelanggan memilih untuk berbelanja di butik yang ramah. Salah satu cara terbaik di mana Anda dapat memastikan bahwa pelanggan Anda menerima pelayanan yang terbaik adalah dengan mendapatkan staf Anda terlatih. Anda harus memilih staf Anda hati-hati dan melatih mereka sehingga pelanggan Anda menerima tingkat yang sangat baik pelayanan.
Ketika orang menjalankan butik mereka perlu memastikan bahwa mereka memiliki mata untuk detail dan bahwa mereka mampu menerapkan kebijakan-kebijakan yang diperlukan. Sebagai pemilik Anda juga harus mampu mencatat penjualan harian dan menangani arus kas.
Ada kalanya produk tertentu lebih dalam permintaan maka orang lain dan ada juga saat-saat permintaan pasar meningkat. Untuk alasan ini sangatlah penting bahwa Anda siap untuk musim-musim dan persediaan pada barang dagangan yang akan sangat diminati.
Misalnya jika Anda menjalankan sebuah butik saree Anda harus mampu saham Anda


Membuka butik bisa sulit terutama jika Anda tidak memiliki informasi yang benar tentang cara untuk memulai satu. JANGAN memulai butik Anda sendiri jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan di tempat pertama. Untuk membantu Anda yang satu ini berikut adalah beberapa panduan dan tips untuk membuka butik.
  • Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah target pelanggan Anda. Dalam membuka butik atau jenis usaha dalam hal ini sangat penting untuk mengidentifikasi siapa pelanggan Anda akan sehingga akan mudah bagi Anda untuk posisi produk Anda.
  • Sekali Anda telah memutuskan pada pelanggan Anda sekarang mudah untuk mengetahui apa jenis pakaian yang Anda dapat menjual di butik Anda. Misalnya jika pelanggan Anda adalah gadis remaja Anda harus menjual pakaian pinggul dan sejuk sesuai untuk usia mereka. Tidak menjual pakaian yang ibumu akan memakai.
  • Tip lain yang penting untuk membuka butik adalah untuk memikirkan nama untuk toko Anda. Nama ini harus menarik dan mudah diingat. Hindari nama yang terdengar seperti nama-nama butik terkenal jika Anda tidak ingin kehilangan kesempatan untuk membuatnya besar karena memiliki identitas. Jadilah unik dan asli.
  • Anda juga harus mencari lokasi yang akan membuat butik Anda dapat terlihat banyak orang. Dalam membuka butik lokasi yang baik adalah sangat penting. Bayangkan sebuah butik yang terletak di bagian paling tersembunyi kota Anda tanpa orang yang lewat. Tak seorang pun akan membeli dari itu tak peduli seberapa bagus pakaian yang karena tidak ada yang tahu tentang itu.
  • Mulai Tabungan Ketika Anda faktor dalam sewa listrik dan harga pakaian untuk stok toko membuka butik dapat biaya cukup sedikit adil untuk kebanyakan orang terutama jika Anda baru dalam industri.

Bagaimana membuka butik adalah sama seperti menanyakan bagaimana untuk memulai bisnis. Pada dasarnya mereka adalah hal yang sama dengan pengecualian bahwa bisnis tidak selalu butik atau toko. Pada dasarnya bisa apa saja. Namun ia akan berurusan dengan layanan berbasis industri sekalipun.
Tentu saja sebelum kita melanjutkan harus menyadari bahwa bisnis tidak ada jaminan untuk menjadi sukses. Ini hanyalah masalah manajemen yang besar dan kerja keras dengan sedikit keberuntungan dilemparkan untuk mengukur baik.
Memulai sebuah bisnis akan membutuhkan semacam modal untuk memulai. Hal ini bisa dalam bentuk pinjaman hibah dan tabungan pribadi. Banyak kali ini uang akan dalam bentuk pinjaman dari pemerintah. Tapi perlu diingat bahwa jenis hibah dan pinjaman jarang terjadi tanpa rencana bisnis yang sangat baik yang sangat meyakinkan untuk potensi keberhasilan. Tepatnya berapa banyak uang yang diperlukan untuk bangun dan berjalan sangat sulit untuk mengatakan dan tergantung pada banyak variabel. Variabel ini akan meliputi segala sesuatu dari satu lokasi ke persediaan dan banyak lagi. Suatu dasar yang baik akan mempertimbangkan mulai di sekitar sekitar sepuluh ribu dolar.
Faktor lain yang sangat besar yang pasti akan perlu dipertimbangkan adalah faktor kerja. Ini berarti bahwa satu akan diharuskan memakai topi yang berbeda. Mereka akan diminta dan bertanggung jawab untuk setiap aspek bisnis dari pemasaran produk untuk menjaga toilet dan seterusnya. Hal ini akan membutuhkan jam kerja yang sangat panjang yang akan memakan waktu jauh dari hal-hal lain yang satu mungkin ingin melakukan. Tapi bisnis akan selalu menjadi prioritas.
Oleh karena itu sangat mudah untuk belajar bagaimana untuk membuka butik tetapi tidak mudah untuk membuat butik menjadi sukses. 


Membuka butik bisa menegangkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk melakukannya. Itulah mengapa Anda harus melakukan sedikit riset jika Anda berencana untuk membuka usaha toko pakaian dan Anda ingin berhasil di dalamnya. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat butik Anda sukses. Berikut adalah beberapa informasi yang akan bermanfaat bagi orang yang hanya berpikir untuk membuka toko pakaian pada mereka dan bagi mereka yang sudah menjalankan bisnis butik mereka sendiri.
o Sebelum membuka toko pakaian pemilik harus memutuskan pada jenis pakaian yang mereka ingin menjual. Dan Anda harus mendasarkan keputusan Anda pada target pelanggan Anda. Anda dapat menjual pakaian perempuan pakaian pria dan anak-anak atau pakaian remaja . Apa pun oke. Pastikan saja bahwa mereka akan cocok untuk kebutuhan pelanggan Anda.
o Tip lain yang harus Anda pertimbangkan dalam membuka butik yang mana anda dapat membeli produk Anda. Beberapa orang yang usaha untuk membuka sebuah butik dapat merancang pakaian mereka sendiri juga. Namun bagi orang yang tidak tahu apa-apa tentang merancang pakaian itu tidak berarti bahwa kita tidak bisa menjadi pemilik butik. Apa yang perlu kita lakukan adalah untuk menemukan merchandiser handal yang menjual pakaian yang berkualitas dan terjangkau. Anda juga dapat menyewa desainer jika Anda inginkan. Tapi Anda harus ingat bahwa ini akan menambahkan hingga pengeluaran Anda untuk membuka butik karena Anda perlu membayar untuk biaya desainer Anda.
o Hire efisien staf. Dalam pembukaan butik orang-orang yang akan orang toko Anda harus rapi dan bersahabat. Tidak ada yang ingin pergi ke sebuah toko butik yang memiliki tenaga penjualan yang terlihat seperti kurang mengetahui tentang fashion-akal tidak rapi dengan kata lain tidak trendi dalam penampilan mereka dan yang membentak pelanggan.
o Project toko butik Anda terlihat agak lebih kelas atas dibanding butik mode lain di daerah Anda. Orang ingin mengunjungi sebuah butik nice looking dan dengan toko kelas atas butik jual yang terjangkau dan merchandise yang wajar dapat menaikkan alis – kemungkinan untuk Anda menarik lebih walk-in customer.
o Make yakin Anda sering memiliki saham baru di toko butik. Membuat Anda pelanggan diperbarui dengan kedatangan baru pakaian melalui email panggilan telepon atau layanan pesan singkat SMS dan ini akan mendorong mereka untuk mengunjungi toko butik Anda lebih sering. 


Apakah Anda membuka butik pakaian di hotel mewah atau pusat perbelanjaan yang populer atau mengubah sebagian dari rumah Anda ke dalam sebuah toko pakaian dan aksesori Anda perlu untuk mengadopsi pendekatan yang sehat dan segala rencana untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah dan tidak kehilangan momentum.
Ketika membuka sebuah butik pakaian Anda harus siap dengan biaya start-up dan berinvestasi pada penting seperti periklanan dan pemasaran sebelum selama dan setelah peluncuran butik Anda. Dengan toko-toko pakaian batu bata-dan-mortir dan virtual bermunculan di mana-mana penting untuk mempresentasikan ide fashion yang bagus dan mempertahankan pelanggan terlibat. Untuk mengasah lapar belanja konsumen memastikan bahwa baik toko aktual dan website perusahaan yang cukup memukau.
Sebuah pengawasan dekat berkembang butik fashion global akan menunjukkan bahwa perhatian banyak yang ditempatkan pada nilai dan kualitas produk. Sebagian besar merek ritel global berusaha untuk memenuhi harapan pelanggan. Operator butik fashion terbaik sebenarnya mereka yang menghabiskan banyak waktu mendengarkan baik penjual dan pelanggan untuk mengetahui apa kebutuhan saat ini. Membayar untuk mendapatkan pulsa dari pasar. Jika pelanggan sasaran Anda cenderung memiliki gaya hidup serba cepat biarkan ahli mendesain ulang toko Anda sedemikian rupa sehingga barang dagangan terkoordinasi atau ensemble yang mudah ditemukan di satu tempat. 


Januari 23, 2011 — butikonlineq
Anda juga harus melakukan survei pasar untuk toko bayi Anda. Survei pasar harus fokus pada persaingan di daerah Anda harga biaya dan penjualan produk yang berbeda Anda akan menjual dan overhead termasuk biaya pajak kepada badan-badan pemerintah dan perizinan dll biaya sehingga Anda memiliki ide yang adil dari keuntungan per penjualan.
Kedua Anda harus telah menghubungi beberapa produsen sehingga Anda mendapatkan bahan-bahan rutin diperlukan untuk butik bayi Anda secara teratur tanpa masalah. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengambil waralaba dari beberapa perusahaan terkenal. Meskipun merupakan salah satu pilihan terbaik yang tersedia untuk Anda namun adalah pilihan mahal untuk membuka butik bayi Anda sendiri.
Anda mungkin perlu untuk merekrut staf untuk toko Anda. Satu atau dua staf yang berkualitas cukup awalnya untuk toko Anda namun Anda dapat meningkatkan staf kemudian seiring dengan kenaikan penjualan. Staf harus memiliki pengetahuan dan mampu meyakinkan para pelanggan kualitas produk yang dijual di butik bayi Anda.
Jadi membuka butik ini tidak terlalu sulit namun menjaga pikiran di atas menunjuk tugas Anda menjadi mudah. Seperti laba adalah tujuan akhir dari bisnis apapun Anda juga harus memberikan fokus pada pembelian produk yang berkualitas dengan tarif lebih murah sehingga Anda mendapatkan dan mempertahankan keuntungan dari butik bayi Anda. iklan agresif diperlukan sekarang sehari untuk berhasil dalam setiap bisnis dan di sini juga anda perlu iklan yang agresif untuk butik baru Anda. 


Membuka butik adalah mimpi yang banyak orang tetapi sangat sedikit dari mereka pernah benar-benar meluangkan waktu untuk melakukannya. Ini benar-benar malu karena memiliki salah satu dari toko-toko kecil benar-benar dapat memberikan tingkat kebebasan yang tidak tersedia jika Anda bekerja pekerjaan -ke- . Yang sulit untuk memulai usaha seperti ini adalah bahwa tidak ada banyak informasi yang tersedia di luar sana untuk membimbing Anda melalui itu. Jika Anda mencari informasi tentang cara membuka butik berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memulai.
Pertama-tama Anda harus selalu pastikan bahwa Anda memilih tema setiap kali Anda memulai butik. Ini adalah salah satu bagian dari cara untuk membuka butik yang banyak individu mengabaikan. Ingat Anda tidak membuka Wal-Mart Anda akan membuka butik khusus yang akan menawarkan item niche kepada pelanggan. Semakin spesifik Anda dengan apa yang Anda tawarkan semakin Anda akan melihat sebagai otoritas di pasar itu. Itulah sebabnya banyak orang yang membuka butik sendiri pergi dengan namebrand dan item yang lebih tinggi akhir karena mereka lebih sulit didapat di sebuah department store.
Anda juga harus sedikit prihatin tentang lokasi yang Anda membuka butik. Meskipun toko-toko kecil dapat ditemukan di hampir semua kota kecil dan kota di seluruh dunia Anda juga ingin memastikan bahwa katering Anda kepada orang-orang yang berada di daerah itu. Semakin spesifik Anda dan banyak orang yang Anda menarik dengan item yang Anda tawarkan semakin mudah akan mendapatkan pelanggan untuk datang di pintu Anda. Anda juga dapat menikmati memperluas bisnis Anda sampai batas tertentu untuk membawa beberapa item yang tidak biasa karena hal ini juga akan memudahkan orang untuk datang secara teratur.
Pengalaman bahwa toko baru Anda menawarkan juga merupakan bagian penting tentang cara membuka butik. Ketika orang umumnya berpikir tentang butik mereka menganggap sebuah toko yang memiliki barang-barang unik namun juga bahwa itu adalah menarik untuk dikunjungi. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah melihat beberapa butik yang tersedia secara nasional yang benar-benar melayani pengunjung sesuai dengan jenis pelanggan yang mereka hadapi. Selalu pastikan bahwa Anda memahami jenis orang yang berjalan melalui pintu Anda dan memberi mereka apa yang diperlukan untuk membuat mereka nyaman dan menikmati belanja di butik Anda.
Akhirnya Anda tidak boleh mengabaikan kemungkinan juga berjalan butik Anda di Internet. Ini adalah ide yang baik untuk mengetahui bagaimana membuka butik di daerah Anda tetapi Internet sehingga memungkinkan bagi kami untuk menawarkan barang-barang kami untuk pemirsa di seluruh dunia juga. Carilah seseorang yang akan membantu untuk membimbing Anda melalui proses ini dan Anda akan terkejut dengan bagaimana Anda bisa sukses baik online dan off-line.




 
Template Indonesia | Yasir Santiago Blog
Aku cinta Indonesia